Info Terbaru
Loading...
Sabtu, 28 Desember 2013

Genre Goes To Pesantren,Polda Kalbar Jadi Bapak Angkat

KUBU RAYA-Polisi Daerah Kalimantan Barat bekerjasama dengan BKKBN Propinsi Kalimantan Barat telah melaksanakan kegiatan Genre Goes To Pesantren ,kegiatan itu berlangsung di Pondok Pesantren Darul Ulum Jalan Abdurahman Wahid Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya,Selasa (24/12/2013) lalu.
Hal itu disampaikan Direktur  Binmas Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Drs.Suhadi Suwondho,M.Si kepada Redaksi Lembaga Kantor Berita Kalimantan melalui pasilitas BlackBerryMassanggernya,Jum’at (27/12/2013) sore.
“Dalam kegiatan itu sekalian dibentuk Pusat Informasi Dan Konsultasi Remaja Bhara Kencana dimana Polda Kalbar sebagai Bapak angkat,”ungkap Suhadi.
Menurut Suhadi,Konsep kegiatan itu adalah bagaimana generasi muda  bisa hidup secara berencana ,baik sekolahnya,masa depannya termasuk rencana berumah tangga  dimana untuk wanita usia minimal 21 tahun dan pria 25 tahun,

“Dalam kegiatan tersebut syaratnya mereka harus  terbebas dari 3 (tiga) hal yaitu sex bebas di luar nikah,bebas dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba, dan terhindar dari HIV AIDS,”pungkas  Direktur Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Suhadi Suwondho,M.Si.***(H/LKBK)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 .::|| Pondok Pesantren Darul Ulum ||::. All Right Reserved